Minggu, 01 Januari 2012

Peluang Usaha Di Internet Lewat Tulisan

 

Assalamualaikum wr.wb.
Puji syukur kita panjatkan selalu kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat-Nya
.


Sahabatku sekalian yang berbahagia semuanya, postingan saya kali ini tentang "Peluang Usaha Di Internet Lewat Tulisan" dan bagi sahabat yang merasa punya hobi menulis, pastinya akan dapat membawa manfaat apa bila informasi ini dapat dipraktekan dengan baik dan benar. Selamat membaca.

Anda sedang mencari peluang bisnis? Peluang usaha apa saja yang ingin anda ketahui? Tahukah anda, ternyata masih ada peluang bisnis di internet yang dapat anda geluti tanpa harus bersekolah atau kursus lagi?

Yupz,…peluang bisnis internet yang tidak perlu membuat kita mengeluarkan banyak uang untuk investasi, selain investasi waktu. Yaitu, peluang usaha internet yang hanya mengharuskan sahabat menulis dan menulis.

Menulis? Bagaimana caranya hanya dengan menulis lalu bisa mendapatkan uang? Apakah diharuskan untuk menjual hasil tulisan kita? Lalu peluang usaha internet seperti apa ini? Tenang…tenang, saya akan menceritakan seperti apa dan bagaimana model peluang usaha di internet dibawah ini.

Saya sarankan, agar sahabat seringkan membaca buku, koran atau majalah. Pernahkah sahabat bayangkan dari mana koran dan majalah bisa mendapatkan masukan (income) untuk bisa menggaji karyawan mereka? Ya benar, iklan jawabannya. Karena iklan adalah sumber pendapatan utama bisnis mereka.

Coba sahabat perhatikan, sekarang ini banyak bermunculan tabloid sederhana dan simpel yang bisa dibagikan secara gratis, dimana isinya itu lebih didominasi atau bisa dikatakan didalamnya lebih banyak iklannya dibandingkan dengan artikelnya.

Artinya, pendapatan mereka lebih besar dari keharusan mereka menulis artikel. Nah, model yang seperti inilah peluang usaha yang akan sahabat jalankan.

So, cukup sahabat membuat tulisan-tulisan yang dapat menarik pengunjung. Seperti tulisan yang bermanfaat, berguna, menginspirasi dan dapat dijadikan sebagai sumber referensi bagi para pengunjung. Yang memungkinkan kita untuk bisa menulis soal peluang bisnis atau peluang usaha yang kita ketahui.

Dengan lahirnya tulisan berkualitas yang sangat diminati oleh banyak pengunjung, dapat membuat pengunjung betah yang akan menjadikannya datang lagi untuk membaca kembali tulisan kita. Lalu tulisannya mau di tempatkan di mana? Blog adalah jawabannya.

Apa itu blog? Blog mirip sekali dengan buku harian atau diary yang ada di internet (serupa tapi tak sama). Berapapun banyaknya blog yang kita miliki di internet, sahabat tidak harus membayar jasa mereka, melainkan hanya membayar atas koneksi internetnya saja.

Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar