Jumat, 06 Januari 2012

Giat Menulis Untuk Sukses Bisnis Internet

  
Assalamualaikum wr.wb.
Puji syukur kita panjatkan selalu kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat-Nya. 

Sahabatku sekalian yang berbahagia semuanya, postingan saya kali ini tentang "Giat Menulis Untuk Sukses Bisnis Internet" semoga artikel yang cukup singkat ini dapat menambah wawasan kita. Selamat membaca.


Sahabat merasa lelah dengan bisnis internet yang tak kunjung memberikan hasil yang memuaskan? Jika Ya, maka salah satu penyebab yang mungkin adalah karena bisa jadi tulisan sahabat di internet masih sedikit.

Menulis dalam bisnis online, internet marketing atau apalah namanya yang ada hubungannya dengan memasarkan produk dan jasa di internet, merupakan modal yang sangat penting. Tanpa menulis sangat sulit sukses di dunia internet marketing sekarang ini.

Ketahuilah sahabat, menulis itu banyak macamnya antara lain: Menulis teks promosi, menulis iklan baris, menulis sales letter, membuat blog itu juga termasuk menulis, membuat surat follow-up, dan lain sebagainya.

Bahkan untuk membuat suatu website manjadi ramai pun tak akan lepas dari kegiatan menulis. Dapat saya katakan dalam bahasa kerennya bahwa siapa yang rajin menulis di internet maka dialah yang akan dapat duit.

Walaupun saya belum pandai menulis, saya ajak sahabat untuk belajar bersama-sama, agar sahabat dan saya semakin pandai menulis.

Semoga bermanfaat.

1 komentar: