Senin, 09 Januari 2012

Sukses Ngeblog

 

Assalamualaikum wr.wb.
Puji syukur kita panjatkan selalu kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat-Nya.


Sahabatku yang berbahagia semuanya, postingan saya kali ini tentang "Sukses Ngeblog" dan bagi sahabat yang suka ngeblog tentunya sudah merasakan bagaimana suka dukanya ngeblog. Selamat membaca.

Seorang blogger yang memiliki tujuan maka iya akan lebih siap dibandingkan dengan seorang blogger yang tidak memiliki tujuan, karena dia tidak tahu bekal apa yang harus dipersiapkan dan yang harus dia bawa. Ketika kita tidak membekali diri dengan hal-hal yang dianggap perlu, maka setiap kali ada kesempatan lewat, kita tidak menyadarinya, bahkan mungkin kita tidak melihatnya. Inilah yang membedakan antara blogger kategori biasa dengan yang luar biasa. 

Dengan memastikan target tujuan, seseorang dapat mempersiapkan bekal dan hal-hal lain yang diperlukan untuk dibawa. Misalkan, kalau seorang blogger belum paham edit CSS ya belajar, belum ngerti SEO ya cari panduannya, masih kesulitan menuangkan ide ke dalam tulisan ya sering-sering berkonsultasi dengan forum penulis/forum khusus blogger. Sehingga tanpa sadar pada saatnya kemampuan itu dibutuhkan, dia benar-benar telah siap memanfaatkan ketekunan untuk mendekati tujuan selangkah demi selangkah.

Sebenarnya dengan memiliki tujuan yang pasti kita akan menghasilkan motivasi diri. Sama halnya jika kita ingin meraih kesuksesan, bila kita telah menetapkan tujuan, kita akan tahu harus melengkapi diri dengan apa saja. Dan bila kita ingin membangun Bisnis Online, tentu persiapan utama adalah memperbanyak ilmu SEO. Nah, sehingga pada saat ada kesempatan lewat dan moment telah sesuai, ilmu SEO kitapun sudah mantap maka kita akan peka dan mampu memperaktekkannya. Itu artinya kita telah memiliki kesempatan besar untuk meraih kesuksesan.

Dengan tujuan dan tetap fokus, sebenarnya kita akan lebih mudah mencapai apa yang kita idam-idamkan, juga akan membuat langkah kita terasa makin mantap dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Bila kita telah menetapkan tujuan untuk dicapai, bisa jadi potensi yang ada didalam diri kita akan berkumpul dan menyatu demi pencapaian tersebut. Kekuatan fisik, uang, waktu, kemampuan berpikir, emosi dan potensi lainnya dapat kita gunakan untuk mencapainya. 


Kesemua potensi ini dapat dipersatukan dan akan menghasilkan sinergi kekuatan yang sanagat besar, sehingga tujuan akan mudah tercapai. Tetap semangat ngeblog dan enjoy blogging...!!! Tetaplah semangat untuk menulis, Ok.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar