Kamis, 23 Februari 2012

Semangat Hidup Dengan " Pikiran Positif, Perasaan Positif, Dan Perilaku Positif "

  


Assalamualaikum wr.wb.

Puji syukur kita panjatkan selalu kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat-Nya. 

Sahabatku yang berbahagia semuanya, apa kabarnya kalian hari ini? Pastinya baik bukan! Insya Alloh baik.

Dengan segenap tenaga yang saya miliki, saya coba untuk selalu update di blog ini dan memberikan suguhan menarik nan ringan dalam setiap artikel yang saya posting disini.

Tapi apalah daya, benturan dan kendala selalu saja menghampiri saya hingga akhirnya saya sempat absen lagi untuk update.

Alhamdulillah, tapi pada hari ini saya dapat update kembali. Tentunya dengan membawa semangat baru dan angin pembaharuan agar tetap eksis.

Tahukah sahabat, apa jadinya andai saja diri kita ini kehilangan semangat....??  Hayo, apa jadinya? Coba renungkan.

Pastilah kita akan tersungkur kelembah keputus-asaan dan kebinasaan, karena sudah tidak memiliki semangat hidup dan harapan untuk hidup. Iya toh.

Lagi, lagi dan lagi, saya ingatkan jangan sampai kita kehilangan semangat hidup. Ibarat batu baterai, semangat hidup kita juga adakalanya perlu diisi ulang.

Perbaharui terus semangat hidup sahabat dengan berpikiran positif, perasaan positif, dan perilaku positif.

Inilah salah satu cara mensikapi untuk tetap semangat dan eksis menjalani hari-hari kita. Lakukan dan hanya lakukan saja. All right.

Tetap semangat.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar