Rabu, 15 Februari 2012

Ciri-ciri Pribadi Penuh Semangat

  

Assalamualaikum wr.wb.
Puji syukur kita panjatkan selalu kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat-Nya. 


Sahabatku yang berbahagia semuanya, apa kabarnya kalian hari ini? Pastinya baik bukan!

Btw, postingan saya kali ini tentang "Ciri-ciri Pribadi Penuh Semangat" yang mana artikel ini saya tulis berdasarkan sepengetahuan saya yang ala kadarnya tapi padat inspirasi (insya Alloh). Selamat membaca.

Pribadi yang penuh semangat adalah pribadi yang enerjik (penuh energi). Tidak loyo, lemah, letih, ataupun lesu melainkan bergerak cepat, lincah dan bergairah menjalani hidupnya.

Pribadi yang penuh semangat adalah pribadi yang optimis (penuh pengharapan). Tiada hari yang dilaluinya melainkan dijalani dengan penuh pengharapan (optimis) dan keceriaan.

Pribadi yang penuh semangat adalah pribadi yang pemberani. Disaat banyak orang mengatakan hal itu adalah rintangan, tapi baginya hal itu adalah tantangan yang harus dihadapi dan dilalui.

Pribadi yang penuh semangat adalah pribadi unggulan. Tidak mudah menyerah dan berputus asa melainkan akan terus berkarya dan berkarya hingga maut menjemput.

Pribadi yang penuh semangat adalah pribadi yang berprestasi. Tidak mudah puas, bangga ataupun sombong melainkan dari satu karya ciptaannya akan diciptakannya lagi karya-karya yang lain. 

Pribadi yang penuh semangat adalah pribadi yang berpikiran positif (positive thinking). Tidak mudah menyalahkan ataupun mencaci orang lain dan lingkungannya melainkan merangkul dan berpandangan jauh kedepan.

Pribadi yang penuh semangat adalah pribadi yang cinta akan silahturrahmi. Tidak menyepi, menyendiri ataupun mengurung diri melainkan senang bergaul, berkunjung dengan hati yang lapang.

Pribadi yang penuh semangat adalah pribadi yang bebas dalam berkarya. Tidak membatasi apalagi sampai mengekang impiannya melainkan terbebas dari batasan, kekangan ataupun kurungan.

Nah, sahabatku sekalian adakah diantara kalian yang termasuk dalam kriteria diatas. Kalo ada, bersyukurlah dan untuk itu "yuk, untuk selalu semangat". Jangan sia-siakan hidup yang cuma sekali ini,ok.

Semoga bermanfaat.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar