Selasa, 14 Februari 2012

Semangat, Pentingkah?

 
Assalamualaikum wr.wb.
Puji syukur kita panjatkan selalu kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat-Nya.

Hai, sahabatku yang berbahagia semuanya, jumpa lagi bersama saya disini di Blog yang penuh hikmah (insya Alloh). Sebelumnya saya mohon maaf karena baru bisa update lagi. 


Maklum, karena kesibukan yang berjubel hingga hilang kesempatan saya untuk update dan menemani sahabat pembaca yang setia.

Ok, kita langsung aja kepuncak (naik-naik kepuncak gunung kalie yee...Hehehehe). 

Btw, postingan saya kali ini tentang "Semangat, Pentingkah?" yang mana isi dari artikel ini cukup singkat tapi padat manfaat. Selamat membaca.

Coba sahabat bayangkan! Bagaimana bila kita hidup tanpa semangat? Terbayang...?

Tentunya orang hidup itu harus ada semangat dan ini penting loch, karena tanpa semangat hidup akan terasa hampa hingga akhirnya putus asa.

Orang yang punya visi dan misi yang jelas didalam hidupnya, sudah pasti punya pengharapan untuk meraih sukses untuk kehidupan yang akan dilakoni (dijalani) nya.

Dan sukses yang terbaik adalah "sukses di dunia dan di akhirat", mau...? Tidak salah lagi, pasti jawabnya mau, iyakan...

Maka dari itu, yuk kita semangaaat. Jalani hari-hari sahabat dengan penuh keceriaan,ok. Bukankah keceriaan itu ciri dari orang yang selalu berpikiran positif?

Ingat, "diri kita ini adalah apa yang kita pikirkan". Dengan semangat, pikiran positif (positive thinking) akan selalu menghiasi kepribadian dari kehidupan kita.

Yuk, jalani hidup dengan pikiran positif dan penuh semangat. Sekali lagi, tetap semangaaat......

Semoga bermanfaat.



2 komentar: