Kamis, 16 Februari 2012

Tetap Semangat

  

Assalamualaikum wr.wb.
Puji syukur kita panjatkan selalu kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat-Nya.

Sahabatku yang berbahagia semuanya, apa kabarnya kalian hari ini? Pastinya baik bukan! Insya Alloh baik.


Tak bosan-bosannya saya memposting artikel demi artikel pada setiap harinya, meskipun hanya satu yang diposting.

Tapi jangan salah loch, walaupun hanya satu moga aja dapat memberi manfaat bagi pembaca setia blog kita yang tercinta ini.

Kenapa lagi harus cinta sama blog Wisosro Act.com...?? Iya donk, karena pemilik blog Wisosro Act.com ini juga sangat mencintai sahabat sekalian. Terutama para pembaca setia blog Wisosro Act.com.

Selain itu juga blog Wisosro Act.com akan selalu berusaha memberikan suguhan yang menarik lagi membawa manfaat melalui postingan-postingannya yang ringan, singkat, dan padat ilmu.

Ok, kita langsung aja!

Perlu sahabat ketahui, bahwa keberlangsungan hidup blog Wisosro Act.com ini berpengaruh juga dari semangat atau tidaknya saya untuk selalu update atas blog ini.

Oya, masih ingat postingan saya yang kemarin? Begitu juga dengan postingan saya kali ini yang masih ada sangkut-pautnya dengan  "semangat".

Ketahuilah ini adalah salah satu contoh sederhana dari sekian banyak contoh yang ada tentang semangat.

Bicara semangat bisa saja tidak hanya bicara hidup matinya seseorang. Tetapi juga bisa saja menyangkut kelangsungan hidup sebuah blog.

Loh koq bisa? La iyalah, gitu aja koq bingung. Coba aja sahabat bayangkan, kalau saja hari ini saya tidak ada semangat untuk menulis. Apa yang terjadi?

Tentunya saya tidak akan update blog ini karena tidak ada postingan terbaru dari saya. Iya toch. Jelas...?

Wow, tenyata sikap semangat itu memiliki pengaruh yang besar juga ya untuk kehidupan kita. Sadarilah, bahwa bersemangat didalam menjalani hidup adalah sebuah karunia besar dari Alloh SWT.

So, kapan lagi kita akan mulai bersemangat kalau tidak dari sekarang. Yuk semangat, hidup semangat dan tetap semangat.

Semoga bermanfaat.


2 komentar: